After Effect Tutorial : Super Saiyan Kamehameha



IZZAN ZY - Setelah sebelumnya saya telah share tutorial terbang seperti superman , nah ! sekarang saya share tutorial supersaiyan kamehameha . saya juga sudah mencoba membuatnya dan dibawah ini video editan saya . Tapi maaf kalo hasil rendering saya kekecilan ,saya sengaja biar sizenya lebih kecil. :D

Bahan :
Optical Flares
After Effect

Tutorial :




Hasil :


Serukan bikinnya? Sekian tutorial dari saya dan TERIMAKASIH ^_^

Terimakasih telah membaca artikel After Effect Tutorial : Super Saiyan Kamehameha . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://izzanzy.blogspot.com/2014/11/after-effect-tutorial-super-saiyan.html Terimakasih atas perhatiannya.

Share :

Facebook Twitter Google+

Ada 2 Komentar Untuk " After Effect Tutorial : Super Saiyan Kamehameha "

Back To Top