After Effect Tutorial : Terbang Seperti SUPERMAN!



IZZAN ZY - After effect , after effect adalah software editing video yang digunakan oleh
proffesional . Dan sekarang saya akan share tutorial edit video yaitu cara terbang seperti superman , langsung aja nih tutorialnya :

Ini adalah hasil editan saya :D , ngerekamnya juga pake kamera hp , jd gambarnya agak pecah - pecah . Gue juga baru pertama kali coba edit beginian ( NEWBIE ) jadi harap dimaklumi lah kalo editan gue kyk gini. Subcribe juga channel youtube saya



Yang belum punya After Effect , setelah saya post postingan ini saya akan share download link  after effect cc 2014

Terima Kasih ^-^
Terimakasih telah membaca artikel After Effect Tutorial : Terbang Seperti SUPERMAN! . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://izzanzy.blogspot.com/2014/11/after-effect-tutorial-terbang-seperti.html Terimakasih atas perhatiannya.

Share :

Facebook Twitter Google+

Ada 2 Komentar Untuk " After Effect Tutorial : Terbang Seperti SUPERMAN! "

  1. wkw mantep gan nih lucu juga yah ane bookmark deh blog agan :D nice tutorial

    BalasHapus
  2. wkwkw video orang woy ngaku" aja

    BalasHapus

Back To Top