Cara Mendapatkan Uang dari Whaff






IZZAN ZY - Sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi, cukup bermodalkan perangkat Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.

Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal , kalau belum punya akun PayPal setelah tutorial ini saya akan share cara daftar PayPal

TUTORIAL :
  1. Download Langsung dari Play Store di Android kamu.
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. , Masukan kode ini AG25930 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya
  3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2- menit atau lainnya.
  4. Selesai
Jika sudah terkumpul $10 kalian bisa Payout uang tersebut pake PayPal

Semoga Bermanfaat :)
Terimakasih telah membaca artikel Cara Mendapatkan Uang dari Whaff . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://izzanzy.blogspot.com/2014/11/cara-mendapatkan-uang-dari-whaff.html Terimakasih atas perhatiannya.

Share :

Facebook Twitter Google+

Ada 3 Komentar Untuk " Cara Mendapatkan Uang dari Whaff "

Back To Top